Rudy menyatakan benih Padang hanya memetik apel, sementara Vizcarra telah berjanji untuk tidak membuat perayaan gol.



GOAL dari Donnie Ananth & Rizal Marajo

Direktur Jenderal Arema Cronus Rudi Widodo cor psywar untuk pertandingan melawan benih Padang Kanjuruhan stadion, Jumat (1/7) malam, minggu ketujuh Indonesia Sepakbola kejuaraan (ISC) 2016.

mengatakan Rudy , Arema tidak memberikan souvenir benih Padang rumah poin dari Malang. menurut Rudy, staf Kabau Sora kembali ke Padang dengan membawa apel. psywar disebut Padang mantan benih Arema, Maulana Irshad.

“tidak sengaja meremehkan, benih Padang ingin Katif Malang apel, tapi jangan berharap untuk menuai poin kandang singa. Irsyad hanya bernostalgia Kanjuruhan, bukannya berpesta untuk merayakan kemenangan, “canda Rudy dilaporkan oleh Wearemania .



Sementara itu, obligasi Esteban Vizcarra berjanji untuk tidak melakukan perayaan ketika mencetak gol melawan Padang benih. Vizcarra pernah menjadi andalan semen Padang untuk empat musim.

“Ya, saya akan mencoba untuk mencetak gol. Jika saya memiliki kesempatan untuk berada di sana, mengapa tidak? Tapi aku mungkin tidak perayaan, karena saya bermain untuk waktu yang lama, “kata Vizcarra mengumumkan Tujuan Indonesia .

” Saya merasa hebat, saya bisa melihat mereka lagi, bertemu banyak teman-teman saya. Tapi aku AREMA pemain sekarang, dan kami besok [malam ini] untuk menang. “(GK-33)