FILADELFII- – Uruguay pelatih Tabares penjelasan terkait tidak adanya Luis Suarez dalam pertandingan babak penyisihan grup C Copa America Sentenario (CAC) pada tahun 2016 melawan Venezuela. Menurut dia, para pemain kelinci bergigi masih cedera hamstring, sehingga ia tidak ingin mengambil risiko besar.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, Suarez tidak siap untuk bermain. Ini adalah masalah, dan meskipun ia marah, aku tidak akan pernah bermain jika kondisinya tidak 100 persen,” kata Tabarez dikutip Soocerway n ‘ Jumat (2016/10/06) pagi lokal
Tereliminasi Pelatih Uruguay Dikejar Awak Media
dalam pertandingan yang digelar di Lincoln Financial Field. Komposisi La Celeste harus melewati Venezuela setelah Rondon mencetak satu-satunya gol pada menit 36.
Tereliminasi Pelatih Uruguay Dikejar Awak Media
Melihat tim kekalahan Suarez mengungkapkan frustrasi mereka dengan pukulan off. Namun ketika ditanya tentang perilaku anak asuh, Tabarez mengatakan: “Jika dia marah, itu adalah sesuatu yang saya tidak tahu Dia tidak mengatakan apa-apa..”

Meskipun permainan lain, tapi kekalahan berwisata CAC Uruguay pada tahun 2016 terhenti. Karena hasil dari pertandingan terakhir tidak akan mempengaruhi posisi Venezuela dan Mexico.

Pada hari yang sama Mexico berhasil bergulir Jamaika 2-0. Kemenangan memperkuat posisinya di puncak klasemen Grup C dengan enam poin Rayhan.