MILAN – Faktor Real Madrid meraih trofi 11 di Liga Champions tidak lepas dari tangan dingin Zinedine Zidane. Hanya dalam waktu enam bulan, pelatih botak yang bisa memimpin timnya untuk prestasi tertinggi di benua itu.

baik rapor Zidane belum berhenti. Pelatih Madrid juga mampu merekam 71 gol, kebobolan 19 dan trofi juara. Jadi dia pantas disebut sebagai kunci keberhasilan tim musim ini, dan berkat kemajuan mencolok, ia masuk kotak dan sebagai pemain dan pelatih yang bisa memenangkan kejuaraan di kompetisi Eropa, yaitu Moisés Muñoz, Giovanni Trapattoni, Johan Cruyff, Carlo Ancelotti , Frank Raykaard dan Pep Guardiola.
Zidane Effect Faktor Keberhasilan Real Madrid
“Saya senang bahwa semua yang kita lakukan. Ini tentu tidak mudah untuk memenangkan Liga Champions karena ada beberapa faktor yang sulit untuk lulus. Tapi aku terus berpikir positif, meskipun, Sayangnya, kami tidak mendapatkan gol kedua, “kata Zidane setelah final Liga Champions melawan Atletico Madrid di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (2016/05/29).

Dalam pertandingan final, kedua tim harus menyelesaikan pertandingan ke babak tambahan setelah pertandingan berlangsung 90 menit, 1-1 menggambar utuh. Sayangnya, selama babak tambahan tidak menciptakan gol.

Jadi Klattenburh wasit permainan untuk drama adu penalti. Berikut pemain Los Blancos euforia meletus setelah tendangan Ronaldo bukanlah kiper penghalang Atletico Madrid dan memenangkan Liga Champions musim ini dengan 5-3.

“Kami harus bekerja keras, dan itu adalah sesuatu yang normal. Pada akhirnya kami harus berjuang untuk memenangkan trofi Liga Champions berarti banyak untuk semua pemain, staf dan fans,” kata Zidane.

Lihat juga:
Cristiano Ronaldo subur Eropa, Sanchez Raja asisst

Dari Awal memecahkan kemenangan telak CR7 real Madrid
angka ini Got Catatan 6 Tujuan Champions pihak real Madrid